Warung Bebas

Selasa, 21 Agustus 2012

Cara Mencurangi Adsmod

Cara Mencurangi Adsmod | Trik Mencurangi Adsmod | Adsmod Hack - Cara mencurangi adsmod atau bahasa kerennya adsmod hack merupakan trik mendapatkan dollar dari adsmod. Tapi pokok pembahasan yang akan disampaiakan disini bukanlah cara mencurangi adsmod, tapi yang lebih difokuskan pada cara mendapatkan dollar dari adsmod. Nah..adsmod sendiri adalah iklan PPC berbasiskan social media facebook. Setiap kita share iklan dari adsmod ke facebook maka kita akan mendapatkan dollar yang lumayan.

Cara Mencurangi Adsmod

Di adsmod sendiri memberlakukan 2 tipe iklan, meski aslinya hanya PPC alias sobat akan dibayar jika ada yang mengklik iklan, tapi nyatanya jika kita share aja iklan maka dollar juga akan bertambah. Berarti adsmod juga memberlakukan model CPM. Untuk nilai perkliknya tergantung dari advertiser yang sobat share. Cuma sayang nya adsmod hanya memberlakukan share maksimal 5 kali sehari. Tidaki bisa lebih. Mungkin karena PPC ini tergolong baru. Jadi agak membatasi system agar kecurangan dapat dihindari.

Adsmod terintegrasi dengan account facebook. Kalau sobat ingin cara mencurangi adsmod, sebenarnya mudah saja. Jika sobat mempunyai banyak account facebook, maka pendapatan sobat akan meningkat drastis. Biasanya sehari kita share iklan adsmod mendapatkan $0,3, nah coba bayangkan jika kita punya 50 account facebook. Pasti hasilnya jauh lebih oke. Tapi jari sobat kira - kira kuat nggak yaaaa.....hahaha!! Nah..ini hanya sedikit gambaran cara mencurangi adsmod.

Tapi sekali lagi tips ini tidak menekankan pada cara hack adsmod. Nah...sekarang bagaimanakah cara mendapatkan dollar dari adsmod. Silakan ikuti trik berikut

1. Daftar terlebih dahulu DISINI. Masuk dengan menggunakan account facebook sobat.
2. Setelah sobat login masuk ke menu Explore. Silakan pilih iklan yang ingin sobat share ke facebook. Setiap iklan nilai per kliknya kadang berbeda.


3. Lalu tekan tombol Publishing This Ad


4. Maka popup windows baru akan keluar. Silakan masukkan kode Captcha yang dimaksud. lalu jangan lupa centang I Agree Publishers Term Of Service. Akhiri dengan menekan tombol Publishing Via Facebook.


5. Lakukan lagi langkah yang sama dengan iklan lainnya. Batas maksimal sobat ngeshare iklan hanya 5 saja.

Nah..semakin sering sobat share iklan adsmod dan semakin banyak iklan yang dilihat oleh teman facebook sobat, maka dollar akan mengalir dengan sendirinya. Silakan dipraktekkan cara mendapatkan dollar dari adsmod ini

0 komentar em “Cara Mencurangi Adsmod”

Posting Komentar