Warung Bebas

Sabtu, 14 April 2012

Cara Mudah Membuat Tampilan Facebook Berwarna Warni

Software House Production - Facebook memang situs social media yang masih mengasyikkan. Selain itu hanya dengan modal handphone yang bisa konek ke internet, kita pun bisa saling berbagi lewat facebook. Tapi terkadang kita kenuh dengan tampilan facebook yang monoton itu - itu saja. Nah hanya dengan sedikit trik kita bisa mengubah tampilan facebook menjadi menarik.


Script berikut akan mengubah warna pada setiap link facebook menjadi berwarna - warni. Dan hal ini sifatnya hanya temporary saja. artinya hanya berubah di komputer saja. Dan script berikut tidak hanya bisa diterapkan di facebook saja, tapi bisa sobat terapkan hampir di seluruh situs.

Copykan script berikut pada address bar browser sobat

javascript:i=0;c=["red","green","blue","yellow","magenta","orange"," pink","violet"]; a=document.links;setInterval('i++;a[i % document.links.length].style.color=c[i % c.length]',1);void(0); alert("Code by Hery Tarmanto")

Dan silakan lihat hasilnya. Maka semua link pada halaman facebook atau situs yang sobat tuju akan menjadi kerlip - kerlip berwarna warni dan selalu berganti setiap interval tertentu

Berikut ini adalah hasilnya

Nah...menarik bukan..?? Silakan dicoba sendiri

0 komentar em “Cara Mudah Membuat Tampilan Facebook Berwarna Warni”

Posting Komentar