Warung Bebas

Jumat, 27 April 2012

Bukti Pembayaran Ke 10 Dari Sitti

Software House Production - Hari ini pagi - pagi saya coba buka internet banking. Karena biasanya tanggal - tanggal ini ada bayaran dari PPC. Eh...ternyata benar. Tepat tanggal 27 kemaren saya dapat bayaran lagi dari PPC Sitti. Dan ini pembayaran dari Sitti yang ke sepuluh.

Seperti kita tahu bahwa Sitti adalah PPC yang sampai sekarang masih rewel. Meskipun engine sitti katanya sudah benar, tapi masih saja banyak para publisher yang mengeluh. Tapi saya optimis bahwa Sitti masih oke. makanya masih saya pasang di blog saya yang lainnya.

Berikut ini adalah bukti pembayaran Sitti yang ke 10


Semoga sobat makin terdongkrak minatnya dengan bisnis dunia online khususnya periklanan

0 komentar em “Bukti Pembayaran Ke 10 Dari Sitti”

Posting Komentar