Warung Bebas

Senin, 09 Januari 2012

PPC KlikPower - PPC Lokal Terbaru 2012

Diawal tahun ini makin banyak PPC lokal bertebaran. Setelah tahun kemaren banyak yang gulung tikar, kini PPC Lokal makin tumbuh subur saja. Klikpower salah satunya. Sebuah PPC Lokal yang baru saja berdiri. Dengan menawarkan kemudahan dalam menjaring advertiser maupun publishernya.


Untuk menjadi publisher tidak ada syarat apapun. Sehingga situs / blog sobat yang baru seumur jagung bisa mengikuti program ini. Klikpower mempunyai statistik yang real time. Setiap menit bisa sobat pantau baik impresi maupun nilai klik yang terjadi. Cuma sayangnya Klikpower menerapkan impresi per IP. Impresi adalah jumlah tayang iklan yang nongol di blog sobat. Sehingga jika menerapkan impresi per IP maka kemungkinan jika situs sobat tidak ramai, impresi yang terjadi hanya sedikit.

Nilai klik yang diberikan adalah rata - rata Rp 200 / klik uniqe IP. Karena beberapa model iklan menawarkan nilai klik yang berbeda. Ada yang nilai kliknya sampai Rp 500. Bahkan ada yang hanya per impresi juga dapat. Hal ini tergantung dari model iklan yang sobat pilih. Untuk minimal PO nya pun terbilang kecil. Yaitu sekitar Rp 10.000

Nah.....untuk mencobanya sendiri silakan GABUNG DISINI

0 komentar em “PPC KlikPower - PPC Lokal Terbaru 2012”

Posting Komentar