Warung Bebas

Kamis, 26 Januari 2012

Cara Mendapatkan Pulsa Rp 5000 Gratis Dari UNIK


Mendapatkan pulsa gratis Rp 5000 emang masih ada di hari gini. Hehehe...ternyata memang ada sobat. Pulsa tersebut akan langsung masuk ke nomor handphone sobat sekalian. UNIK adalah salah satu situs lokal yang menawarkan metode pembayaran yang baru. Cukup dengan nomor handphone maka sobat sudah bisa melakukan transaksi online pada merchant yang mendukung UNIK.


Situs ini lumayan baru. Tapi karena menawarkan pulsa gratis, maka langsung diserbu. Sehingga traffiknya bener - bener bagus. Nah, untuk deskripsi secara komplit apa itu UNIK silakan aja kunjungi situs resminya. Atau bisa sobat baca FAQ berikut yang saya ambil dari situs resminya

APA ITU UNIK?

Layanan transaksi skala kecil yang memberikan kemudahan bagi Pelanggan untuk menyimpan, mengirim dan menerima uang secara elektronik juga melakukan pembayaran menggunakan telepon selular.
  1. Apakah UNIK sebuah bank? 
    Bukan, dan Anda tidak perlu memiliki rekening di Bank untuk memiliki UNIK.
  2. Apakah UNIK adalah Operator Selular? 
    Bukan, namun Seluruh pengguna Telepon selular dari operator manapun di Indonesia dapat menggunakan UNIK.
 

AMAN PAKAI UNIK

 
  1. Apakah Aman menggunakan UNIK?
    Sangat Aman, UNIK menggunakan 256 bit SSL encryption dan telah diverifikasi oleh VeriSign.
  2. Amankah belanja online menggunakan UNIK?
    Menggunakan prosedur keamanan yang sama seperti Mobile Banking menjadikan UNIK cara yang  aman berbelanja online. Selain itu sistem One Time Password yang akan dikirimkan pada handphone Anda dalam setiap transaksi merupakan bagian dari prosedur kemanan tambahan bagi transaksi online Anda.
Bagaimana menjaga keamanan transaksi?
UNIK is not a Bank; you don't need a Bank account to have UNIK
  • Jaga kerahasiaan PIN Anda
  • Hapus bukti transaksi yang berisikan PIN Anda
  • Perlakukan Bukti Transaksi UNIK sebagai dokumen finansial Anda
 

LEBIH MUDAH DENGAN UNIK

UNIK adalah solusi dari setiap transaksi finansial yang dapat dilakukan dengan nyaman dari manpun Anda berada. Mudah didapatkan, tanpa biaya, tanpa saldo minimum dan bahkan tanpa biaya administrasi bulanan.
  1. Apa beda UNIK dengan Kartu Debit Bank?
    Sama, namun tanpa harus melewati proses pendaftaran panjang layaknya memiliki rekening Bank, tanpa minimum saldo , bahkan tanpa biaya administrasi bulanan!
  2. Apa beda UNIK dengan Kartu Kredit?
    Tidak seperti kartu kredit, UNIK digunakan untuk bertransaksi dibanyak situs online di Indonesia dan siapa pun bisa mendapatkan UNIK dalam waktu kurang dari satu menit.
Nah..sekarang langsung saja bagaimanakah caranya mendapatkan pulsa Rp 5000 secara gratis. Berikut langkah - langkahnya :

  1. Daftar terlebih dahulu di SINI
  2. Setelah pendaftaran selesai, maka sobat akan mendapatkan SMS yang berisi kode konfirmasi untuk mengaktifkan account UNIK.
  3. Setelah itu maka sobat akan masuk ke account sobat. Tapi jangan bingung jika saldo masih kosong. Silakan konfirmasi pada email yang sobat daftarkan untuk mendapatkan saldo Rp 5000
  4. Saldo Rp 5000 belum cukup untuk membeli pulsa di UNIK. Karena rata - rata harganya sekitar Rp 6000 an. Tinggal sobat share aja ke facebook atau twitter pada menu sebelah kanan atas. maka sobat akan mendapatkan tambahan saldo Rp 2.500. Sehingga total saldo sobat menjadi Rp 7.500
  5. Nah saldo tersebut sudah cukup untuk membeli pulsa di UNIK. Silakan sobat beli pulsa secara gratis di menu Isi Ulang Pulsa di sebelah kiri
  6. Jreng...jreng...pulsa Rp 5000 sudah masuk ke hape sobat. Asyik kan!!

Ingat!! Beberapa provider kadang pulsanya masuknya agak lama. Bisa juga karena memang server pulsanya lagi sibuk

OK...silakan dicoba. Mumpung pulsa gratisnya masih ada. Semoga sukses

0 komentar em “Cara Mendapatkan Pulsa Rp 5000 Gratis Dari UNIK”

Posting Komentar