Warung Bebas

Selasa, 03 Januari 2012

AIMP 3.00 Portable - Software Untuk Mendengarkan Musik

AIMP 3 adalah salah satu  audio player yang menurut saya sangat bagus untuk mendengarkan musik favorit sobat dengan kualitas suara yang luar biasa. Apalagi jika disandingkan dengan Windows 7. Akan menghasilkan suara yang bening dan fantastis. Untuk tampilannya umumnya menyerupai player - player lain, sehingga sobat akan mudah untuk menjalankannya.


AIMP 3 juga dapat diubah skinnya sesuai dengan plugin yang sobat punya. Program ini mencakup 18-band equalizer, sebuah jendela visualisasi untuk menampilkan efek visual berirama dan playlist editor untuk mengatur file audio sobat. Dan banyak efek - efek lainnya yang bisa sobat temui untuk mengatur suara menjadi harmonis dan enak didengar. 

Selain bermain musik, AIMP 3 juga memiliki tiga fitur tambahan yang juga memungkinkan sobat untuk merekam suara apapun di komputer sobat, mengkonversi file audio dari satu format yang lain dan melihat atau mengedit tag. AIMP didasarkan pada mesin BASS terkenal audio, sehingga mudah untuk menghubungkan plug-in baru dan memperluas fungsionalitas pemain.

Untuk mendownload KLIK DISINI

0 komentar em “AIMP 3.00 Portable - Software Untuk Mendengarkan Musik”

Posting Komentar