Warung Bebas

Minggu, 29 Mei 2011

PPC Luar Yang Menguntungkan PPCZine


Sebuah PPC luar yang menurut saya paling enak dalam proses pembayarannya adalah PPCZine. Mengapa begitu? Karena PPCZine mendukung pembayaran via transfer bank lokal. Cuma prosesnya memang agak lama daripada via paypal. PPCZine sudah berdiri sejak tahun lalu. Proses registrasinya memang cukup lama. Karena blog yang sobat daftarkan harus diapprove dulu.

PPC ini dalam memberikan nilai per kliknya cukup lumayan. Yaitu sekitar $0,025 / klik unik IP. Dan untuk minimal payoutnya saya kurang tau. Pembayaran otomatis akan masuk ke rekening bank lokal maupun paypal tiap akhir bulan. Jadi jangan bingung jika tidak ada tombol Request Payment.

Menariknya, PPCZine juga mendukung iklan untuk Wap Site. Soo..buat sobat yang mempunyai situs mobile bisa juga bergabung dengan PPCZine. Untuk statistik pendapatannya juga real time. Jadi sobat bisa memantau sewaktu - waktu.

Menurut saya, ini adalah PPC luar yang saya rekomendasikan. Baik buat blogger pemula maupun advanced. Sebab penerapannya cukup mudah dan mendukung hampir semua platform.

Buat sobat yang ingin bergabung silakan GABUNG DISINI. Atu bisa juga klik pada banner dibawah ini. Sukses selalu untuk anda 

0 komentar em “PPC Luar Yang Menguntungkan PPCZine”

Posting Komentar