Warung Bebas

Selasa, 03 Mei 2011

Jaringan Iklan PPC Terbaru Mei 2011 Adcron


Pada bulan ini telah hadir situs layanan iklan PPC lokal yang baru lahir. Namanya adalah Adcron, yang mana keturunan dari Adspeedy. Adcron menerapkan metode yang berbeda dalam mengelola iklannya. Saat sobat bergabung, sobat akan ditawari jenis iklan berdasarkan keyword dan nilai traffic dari Alexa Rank. So...yang pastinya Adcron hanya menjaring publisher yang mempunyai traffic tinggi.

Tapi, hal diatas masih dalam tahap pengembangan. Karena situs ini baru lahir, so...masih banyak fasilitas yang terbatas sekali. Dan yang lebih asyik lagi, selain menerapkan metode Pay Per Click, Adcron juga menerapkan metode Pay Per Impression dan Cost Per Day. Jadi sobat tetap akan mendapatkan rupiah berdasarkan jumlah 1000 impresi dan jumlah impresi harian. Meskipun nilainya kemungkinan kecil, tapi tak ada salahnya kita pasang. Sebab tanpa ada orang yang mengklik iklan pun sobat akan tetap mendapatkan rupiah.

Untuk jenis iklan berdasarkan keyword, iklan akan muncul sesuai dengan keyword blog sobat. Dan karena masih baru, masih sedikit model iklan yang diterapkan. Saat ini model iklan Adcron masih berupa iklan teks saja. Ke depannya akan dikembangkan ke model iklan yang lainnya

Untuk nilai perklik dan per impresinya belum diketahui pasti, sebab saya baru saja bergabung. Oleh sebab itu mari kita dukung perkembangan bisnis periklanan tahah air agar lebih maju dari sebelumnya. Jika sobat tertarik silakan gabung DISINI. Sukses untuk anda...sob!!

0 komentar em “Jaringan Iklan PPC Terbaru Mei 2011 Adcron”

Posting Komentar