Warung Bebas

Kamis, 26 Mei 2011

2 In 1 CPM Bot Ymads Dan Media Shakers






Setelah kemaren mencoba mengubek - ubek dan membuat tool baru, tepat hari ini telah saya buat tool baru lagi untuk mendapatkan dollar dari situs CPM dengan cepat. Tool ini terlebih dahulu saya uji apakah mampu menggenerate CPM / impresi dengan baik. Tool ini saya kemas dalam 2 ID situs CPM. Sehingga dengan sebuah tool mampu menjalankan 2 situs CPM yang berbeda.





Tool ini sekaligus juga perbaikan dari tool yang sudah saya buat kemarin. Jika sobat belum mengetahuinya silakan baca di Tool Untuk Merampok Dollar Dari Ymads. Keunggulan tool ini adalah sobat bisa menjalankan impresi dari 2 situs yang berbeda. Sobat bisa pindah - pindah dari Ymads maupun ke Media Shakers. Soo..buat sobat yang kemarin pernah mendownload tool Ymads Bot saya, sobat bisa mendownload ulang lagi. Karena sudah dilengkapi dengan 2 situs CPM.





Untuk menjalankan tool ini sangat mudah. Sama seperti langkah kemarin di Tool Untuk Merampok Dollar Dari Ymads. Maka kali ini akan saya bahas mengenai Media Shaker saja. Media Shakers adalah situs jaringan iklan berbasis CPM juga. Cuma situs ini sudah lama berdiri. Soo..yang pasti tidak scam.





Tool ini bisa sobat jalankan baik dari Ymads maupun dari Media Shakers. Adapun untuk menjalankan dari Media Shakers adalah berikut ini





1. Daftar dahulu ke http://mediashakers.com


2. Selanjutnya download CPM Bot DISINI


3. Jalankan program. Pada pilihan paling atas pilih Media Shakers. Maka background akan berganti menjadi warna biru










4. Masukkan ID Kamu pada box. Jika belum mengetahui ID Kamu silakan baca petunjuk dalam program. ID Media Shakers sobat bisa ditemui pada script iklan yang akan sobat pasang di Menu Tag


5. Lalu pilih ukuran iklan sesuai keinginan sobat


6. Jalankan program dengan mengklik tombol Mulai.





Nah...sekarang tinggal tunggu aja dollar mengalir. Tidak ada batasan impresi dalam tool saya. Sewaktu - waktu sobat bisa berhenti dengan mengklik tombol Stop. Silakan nikmati...sob. Jangan lupa bagi - bagi...hehehehe...!!!





CATATAN


Laporan impresi di Media Shakers terjadi delay selama 1 jam. Soo..untuk mengetahui impresi yang sudah sobat hasilkan harus menunggu selama 1 jam

0 komentar em “2 In 1 CPM Bot Ymads Dan Media Shakers”

Posting Komentar