Warung Bebas

Rabu, 27 April 2011

Dapatkan Trafik Pengunjung Facebook Fan Page, Twitter, Youtube Dan Website Dengan Mudah


Ada sebuah kabar gembira untuk sobat blogger yang memilik account Facebook, Twitter, Youtube dan Website/Blog. Kini hadir sebuah website baru yang menyediakan pertukaran trafik ( Traffic Exchange ) dengan cara mudah dan unik. Sobat bisa mengatur penawaran credit yang diberikan saat semua account sobat diatas dikunjungi.

AddSocials menyediakan sebuah jasa layanan pertukaran trafik dengan cara yang cukup simpel. Dan yang lebih menyenangkan lagi, tidak ada peraturan khusus untuk Website/Blog, Facebook Fan Page, Twitter, Youtube yang sobat dapatkan.

Saat mendaftar sobat akan mendapatkan langsung 30 credit yang bisa langsung sobat masukkan ke semua account sobat diatas. Nah...di sinilah feature unik yang ditawarkan. Sobat bisa mengatur berapa credit yang akan sobat berikan ke pengunjung yang mengunjungi blog / website maupun semua account sobat diatas. Minimal credit yang akan sobat berikan ke pengunjung adalah 1 credit.


Saran saya, atur credit yang sobat berikan ke pengunjung blog sobat minimal 2 credit. Hal ini tentunya akan memancing member untuk berkunjung ke semua account milik sobat diatas. Semakin besar credit yang sobat berikan akan semakin baik tentunya. Tapi ingat, credit milik sobat akan dipotong sesuai dengan penawaran credit yang sobat berikan.

Nah...buat sobat blogger yang membutuhkan trafik pengunjung tambahan silakan ikuti program ini. Dan dapatkan trafik berlimpah dengan mudah. Untuk bergabung dengan layanan ini silakan GABUNG DISINI. Sukses untuk anda...!!!

0 komentar em “Dapatkan Trafik Pengunjung Facebook Fan Page, Twitter, Youtube Dan Website Dengan Mudah”

Posting Komentar