Warung Bebas

Minggu, 17 April 2011

Bukti Pembayaran Ke 2 Paid To Promote

Setelah sekian lama tidak membuka blog, akhirnya hari ini membuka blog lagi. Karena pada saat saya membuka email, ada verifikasi bahwa saya telah mendapatkan bayaran dari Paid To Promote. Akhirnya saya lari dan membuka paypal. Dan ternyata benar bahwa saya mendapatkan bayaran ke 2 dari Paid To Promote.

Meskipun nilainya kecil, tapi tak apalah...Toh kita tidak melakukan apapun. Sebab kita cukup pasang banner saja. Untuk mengetahui pembayaran pertama saya dari Paid To Promote silakan baca di Pembayaran Pertama Paid To Promote. Dan jika sobat belum mengetahui apa itu Paid To Promote silakan baca di Dollar Gratis Dari Paid To Promote.

Berikut screenshot pembayaran kedua saya




0 komentar em “Bukti Pembayaran Ke 2 Paid To Promote”

Posting Komentar