Warung Bebas

Minggu, 24 Juni 2012

Pinterest Bot 2.0 - Tool Untuk Mendapatkan Penjualan Amazon

Pinterest Bot adalah sebuah software handal yang mampu mendatangkan trafik baik ke situs anda maupun ke produk anda dengan cara yang mudah dan cepat.  Setiap content unik yang anda submitkan ke Pinterest akan menciptakan traffik yang melimpah.


Jika anda mempunyai produk yang ingin anda pasarkan seperti produk Amazon maupun Clickbank, maka anda tidak memerlukan sama sekali kemampuan membuat blog, SEO maupun hosting untuk domain situs anda. Jadi bagi pemula sekalipun jika menggunakan software ini akan sangat mudah sekali memakainya.

Pinterest Bot dibuat agar mempunyai kemampuan untuk mengambil produk secara langsung dari Amazon. Selain itu software ini juga mempunyai kemampuan untuk mengambil artikel situs sobat dengan memanfaatkan RSS Feed. Jadi selain bisa untuk bermain Amazon, software ini bisa juga mendatangkan trafik untuk situs anda. Kedepannya tool ini akan dipersenjatai dengan kemampuan grab seluruh gambar dari Flickr dan situs lainnya, agar trafik situs anda naik
Dengan Pinterest Bot anda bisa memasarkan produk :
- Tanpa Hosting
- Tanpa Domain
- Tanpa SEO
- Tanpa Riset Keyword
Sebelum anda menjalan software Pinterest Bot ini, pastikan anda sudah menginstal Microsoft Netframework 3.5 agar software mampu berjalan dengan benar.
Untuk mendownload Microsoft Netframework 3.5 silakan download DISINI

Untuk membaca petunjuk selengkapnya tentang Pinterest Bot silakan DOWNLOAD DISINI
Untuk pemesanan silakan kunjungi PINTEREST BOT

0 komentar em “Pinterest Bot 2.0 - Tool Untuk Mendapatkan Penjualan Amazon”

Posting Komentar