Warung Bebas

Jumat, 04 Mei 2012

Indofad Bot - Tool Untuk Mempercepat Earning Indofad

Software House Production - Satu lagi tool buatan saya yang berfungsi untuk mencari uang lewat iklan PPC. Kali ini targetnya adalah situs indofad. Yaitu salah satu situs PPC lokal yang masih berdiri. Tapi kali ini tool yang akan saya bagikan tidak free alias berbayar.



Indofad Bot adalah salah satu tool premium yang berfungsi untuk mengklik iklan secara otomatis. Dengan menggunakan browser berbasis teks, maka tool ini akan cepat sekali mengklik iklan pada iklan indofad. Tool ini bisa anda jalankan multiple sehingga mampu menjalankan beda account dalam waktu yang bersamaan.

Tool ini juga dilengkapi dengan software untuk menggrab proxy pada situs hidemyass. Hanya dengan sekali klik, maka proxy akan langsung bisa diambil dalam susunan yang sudah dirancang. Kenapa menggunakan proxy ? Karena system iklan indofad masih lemah. Sehingga proxy dari negara manapun akan diterima oleh indofad.

Berikut screenshoot hasil dari menggunakan tool ini


Semua panduan dan cara penggunaan sudah saya sertakan dalam bot. Sehingga bagi sobat yang belum tahu cara menggunakannya, akan mudah untuk memahaminya. Dan sekali lagi tool ini tidak free. Untuk mendownloadnya silakan KLIK DISINI

Untuk menjalankan tool ini terlebih dahulu harus menginstal Miscrosoft NET Framework 3.5 agar tool bisa bekerja.

Untuk informasi dan pemesanan bisa dikirim via email

0 komentar em “Indofad Bot - Tool Untuk Mempercepat Earning Indofad”

Posting Komentar