Warung Bebas

Senin, 12 September 2011

Modem Smart Connex AC682 Ternyata Lebih Cepat Daripada Modem Smarfren AC2726i

Dahulu saya pernah menulis sebuah artikel tentang Hati – Hati : Modem Smart Connex AC682 Mudah Panas Modem Smart Connex AC682 memang agak panas, tapi memiliki spesifikasi dan karakteristik yang lebih bagus daripada  Modem Smarfren AC2726i


Hal ini sangat terasa saat saya membandingkan kedua modem tersebut. Saat memakai paket internet Smart yang Reguler, Modem Smart Connex AC682 ternyata mampu ngacir lebih baik daripada Modem Smarfren AC2726i. Padahal kedua - duanya sama - sama memakai paket Reguler yang sama.

Lalu saya mencoba memindah kedua kartu tersebut. Kartu dari Modem Smart Connex AC682 saya pindahkan ke Modem Smarfren AC2726i dan begitu juga sebaliknya. Dan ternyata hasilnya sama saja. Ternyata mengganti kartu tidak mempengaruhi. Kemudian saya mencoba membandingkan Modem Smarfren AC2726i dengan modem - modem Smart yang lain. Dan hasilnya Modem Smart Connex AC682 tetap mampu mengacir lebih cepat.

Dari hal ini saya berkesimpulan bahwa Modem Smart Connex AC682 memang memiliki spesifikasi yang berbeda dengan modem - modem Smart lain. Meskipun murah dan agak panas, Modem Smart Connex AC682 mampu diajak untuk menjelajah internet dengan lebih cepat

Silakan sobat coba dan bandingkan sendiri

0 komentar em “Modem Smart Connex AC682 Ternyata Lebih Cepat Daripada Modem Smarfren AC2726i”

Posting Komentar