Warung Bebas

Rabu, 03 Agustus 2011

Bukti Pembayaran Pertama Bursttraffic. net


Bursttraffic adalah salah satu penyedia jasa periklanan berbasiskan CPM, yaitu sobat akan dibayarkan berdasarkan hasil impresi per IP Address. Dalam posting sebelumnya saya sudah membuat sebuah bot untuk mengakali Bursttraffic agar hasilnya cepat. Sobat bisa membacanya di Bursttraffic Bot - Tool Untuk Mendapatkan Dollar Dengan Mudah Dari Bursttraffic

Dan inilah hasil yang saya dapatkan dari bot buatan saya tadi. Tapi pada saat posisi terakhir account saya di Bursttraffic adalah account disabled oleh admin. Tapi anehnya pembayaran tetap diberikan. Ini adalah sebuah nilai plus yang paling saya sukai. Meskipun account kita di disabled, tapi pembayaran tetap diberikan. Salut dech..pokoknya.

Dan berikut ini screenshot pendapatan saya yang sudah dibayarkan pihak Bursttraffic


0 komentar em “Bukti Pembayaran Pertama Bursttraffic. net”

Posting Komentar