Warung Bebas

Rabu, 27 Juli 2011

Add-ons Menjadi Bottleneck Performa Firefox

Add-ons atau program tambahan yang memperkaya fitur dari sebuah browser, keberadaanya memang sangat membantu, Namun apa jadinya jika add-ons menjadi atas bottleneck add-ons tersebut. performa browser yang kita gunakan? tentunya menjadi dilema, apalagi jika banyak sekali pekerjaan kita yang terbantu dengan add-ons tersebut.

Misalkan anda adalah seorang webdesigner yang mengintal firebugs untuk mendeteksi kesalahan script yang anda buat, Keberadaan firebugs merupakan sesuatu yang sangat vital namun tahukah anda jika ternyata add-ons ini memperlambat kinerja firefox hingga 70%. Bagi beberapa user mungkin ini hanya terasa berbeda sekian mili detik namun beberapa user dengan spesifikasi hardware yang lebih rendah akan terasa sangat berpengaruh.

Solusi dan antispasi apa yang dapat anda lakukan untuk mengatasi hal ini : disabled add-ons enabled ketika anda membutuhkan saja. karena add-ons ini hanya akan memakai resouce ketika statusnya enable, Kemudian perhatikan rating, review, dan detail information dari sebuah add-ons yang ingin anda tambahkan ke dalam firefox anda. yang tidak anda perlukan atau hanya untuk pemanis saja

Berikut daftar addons dengan urutan load paling lambat :


0 komentar em “Add-ons Menjadi Bottleneck Performa Firefox”

Posting Komentar