Warung Bebas

Senin, 13 Juni 2011

Bukti Pembayaran Pertama Sitti Zen


Sitti adalah salah satu perusahan periklanan lokal yang satu - satunya mempunyai fitur relevan ads. Yaitu iklan akan muncul sesuai dengan isi artikel blog sobat. Dulunya saya kira Sitti scam. Tapi setelah menerima pembayaran yang lumayan, pikiran tadi langsung sirna. Ternyata Sitti memang membayar publishernya.

Meskipun Sitti masih dalam pembenahan sana - sini tapi pelayanannya paling oke. Dan untuk tampilan dan fitur situs memang masih kurang. Untuk menu laporan pembayarannya saja tidak ada. Makanya saya beranggapan bahwa Sitti sedikit scam.

Tapi alangkah kagetnya saat saya membuka rekening saya dan ada uang yang lumayan masuk ke rekening. Saya jadi bingung, darimana asal uang ini. Tapi setelah saya membuka dan bertanya pada Sitti, ternyata uang tadi adalah hasil dari Sitti. Memang pada awalnya saya bingung. Lha... wong di menu Sitti tidak ada laporan pembayaran. Dan saldo pendapatan juga masih utuh.

Setelah saya konfirmasikan ke Sitti dan mencocokkan nilai yang ada di rekening ternyata memang benar itu dari pembayaran Sitti. Alhamdulillah gaji pertama sudah turun.

Berikut ini adalah email balasan dari pihak Sitti yang kemaren sempat saya tanyakan.


Nah..buat sobat blogger, silakan gabung ke Sitti. Dan dapatkan uang tambahan dari blogger yang sobat kelola bersama Sitti

1 komentar:

Posting Komentar