Warung Bebas

Selasa, 09 November 2010

mIRC 7.15 Final Portable


mIRC merupakan Internet Relay Chat client yang populer digunakan oleh jutaan orang, dan ribuan organisasi, untuk berkomunikasi, berbagi, bermain dan bekerja dengan satu sama lain pada jaringan IRC di seluruh dunia. Melayani masyarakat Internet untuk lebih dari satu dekade, mIRC telah berkembang menjadi bagian yang kuat, dapat diandalkan dan teknologi yang menyenangkan.
 
mIRC merupakan fitur Internet Relay Chat penuh
untuk klien  Windows yang dapat digunakan untuk berkomunikasi, berbagi, bermain atau bekerja dengan orang lain pada jaringan IRC di seluruh dunia, baik dalam multi-user konferensi kelompok atau pada satu-ke-satu diskusi. Memiliki antarmuka bersih dan praktis yang sangat dapat dikonfigurasi dan mendukung fitur-fitur seperti daftar buddy, transfer file, koneksi multi-server, enkripsi SSL, dukungan proxy, UTF-8 display, suara disesuaikan, pesan lisan, pemberitahuan, dan banyak lagi.

mIRC juga memiliki bahasa scripting yang kuat yang dapat digunakan baik untuk mengotomatisasi mIRC dan untuk membuat aplikasi yang melakukan berbagai fungsi dari komunikasi jaringan untuk bermain game.

Untuk mendownload KLIK DISINI

0 komentar em “mIRC 7.15 Final Portable”

Posting Komentar